1 te

Pada tanggal 25 Januari 2017, Jogja benih mengadakan kunjungan ke Balai Pengembangan Teknologi Perikanan Budaya (BPTPB) Cangkringan guna mempersiapkan kegiatan konsolidasi pengembangan teknologi perikanan. Pertemuan dihadiri oleh Kepala BPTPB, Kepala Sub Bidang Penyelenggaraan Penyuluhan Ir. Aning Indrawati, M.Si., dan staff Jogja Benih.

Hasil dalam pertemuan ini adalah mempersiapkan susunan rencana kunjungan teknologi ke BPTPB diantaranya tema yang akan disampaikan pada peserta mengenai varietas unggul yang dikembangkan BPTPB. Peserta berasal dari Dinas Perikanan, Penyuluhan Perikanan, Penyuluh Swadaya, UPR, dan kelompok Perikanan/Pelaku Perikanan dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang.

Dalam pertemuan ini kepala BPTPB Ir Dwijo Priyanto MMA menyampaikan komoditas yang ada di BPTPB antara lain Nila Merah Nilasa, Mas Merah Najawa, Gabus, Ikan Tawes dan Lele.

Sebagai persiapan kegiatan setelah konsolidasi ini, akan dilakukan pembahasan lebih lanjut oleh BKPP dengan BPTPB mengenai waktu pelaksanaan kunjungan sumber teknologi.

2 te